Rafinha Ungkap Pengalaman Luar Biasa bersama Inter Milan

Gelandang muda Barcelona, Rafinha, dipastikan berjumpa dengan salah satu mantan klubnya, Inter Milan dalam lanjutan babak fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini, Kamis dinihari WIB (25/10) waktu setempat. Pertandingan tersebut dirasa emosional bagi rafinha, karena bagaimanapun pengalaman selama semusim di Inter Milan menurutnya luar biasa.

Rafinha Ungkap Pengalaman Luar Biasa bersama Inter Milan

Sebagaimana diketahui, Rafinha memang sempat berkostum Inter Milan, tepatnya pada kampanye musim 2017/18 kemarin, sebagaimana yang bersangkutan dipinjamkan ke klub raksasa Serie A italia tersebut selama paruh kedua musim kemarin, atau tepatnya sejak januari. Selama bersama Inter Milan, Rafinha tampil cukup bagus, mencatat 17 penampilan di semua ajang, dan sempat diyakini bakal ditebus secara permanen.

Tapi faktanya Rafinha tidak ditebus oleh Inter Milan dan yang bersangkutan pun kembali ke Barcelona pada musim panas kemarin. Meski demikian, rafinha masih sulit menembus skuat utama Barcelona. Walau begitu, dia diperkirakan bakal tampil dalam laga melawan Nerazzurri tengah pekan ini di ajang liga Champions Eropa menyusul cederanya Lionel Messi.

Jelang pertandingan tersebut, Rafinha mengenang kembali masa-masa saat dirinya berkostum Inter Milan.

“Sangat tidak terduga, Berbicara keputusan Inter, menyakitkan bukan kata yang tepat. Perjalanan di sana berjalan sangat mulus. Saya berhasil mengembalikan kepercayaan diri setelah lama cedera. Rekan satu tim dan fans membuat saya nyaman, seperti di rumah sendiri. ”

“Saya kembali menjadi pesepakbola. Saya bahagia melakukan apa yang saya suka. Bagi saya, bersama Inter adalah pengalaman luar biasa. Saya terkejut dan menikmatnya. Rekan satu tim saya sempurna dan skuat terasa fantastis. Dukungan besar fans masih ada di hati saya karena mengingatkan saya pada pengalaman sepakbola di Brasil.” ujarnya pada Mundo Deportivo soal kembali ke Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *