Pogba Tegaskan MU Akan Selalu Jadi Rumahnya

Gelandang Tim Nasional Prancis , Paul Pogba, mengakui bahwa perkembangan karir dan performanya selama ini terjadi karena pengalaman bersama dengan juventus, namun demikian ditegaskan sosok berusia 25 tahun tersebut bahwa old Trafford akan selalu menjadi rumah baginya, tempat dia belajar banyak saat masih bocah.

Pogba Tegaskan MU Akan Selalu Jadi Rumahnya

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang merupakan salah satu pemain yang bersinar bersama dengan Juventus. Dia digaet raksasa Serie Italia tersebut lewat status bebas transfer pada musim panas tahun 2012 silam, setelah kontraknya bersama dengann Manchester United telah berakhir. Kemudian, Pogba tampil cemerlang bersama dengan Juventus, membantu raksasa Serie A italia tersebut mempertahankan empat trofi Scudetto dan melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Kemudian, pada bursa transfer musim panas tahun 2016, Pogba memutuskan kembali ke Manchester United setelah ditebus lewat kocek tak kurang dari 100 juta Euro oleh raksasa Premier League tersebut. Dalam dua musim terakhir ini, pogba lebih sering mendapat kritik ketimbang pujian, tak seperti saat masih berkostum Juventus. Wajar jika muncul spekulasi kepulangannya menuju turin, tapi gelandang Prancis itu berusaha untuk membantah spekulasi ini.

“Saya berkembang sebagai pemain di sana [Juve] dan saya menghargai klub tersebut, tapi sekarang saya pulang ke rumah lagi [di United]. Saya tumbuh dari akademi klub di sini. Saya berada di rumah di sini dan akan selalu seperti itu. Saya berkembang dengan rekan-rekan saya dan kami semua reuni di tim senior. Jadi, ini kisah yang indah. Karier yang saya jalani sekarang dengan kembali ke Manchester sungguh sangat luar biasa,” ujarnya di laman UEFA.

Pogba sendiri baru saja berhadapan dengan bekas klubnya, Juventus pada partai Liga Champions Eropa. Sayang, laga yang berlangsung di Old Trafford stadium itu berakhir kekalahan bagi tuan rumah Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *