Old Trafford Saat ini Bukan Lagi Stadion Angker

Saat masih ditangani pelatih Legendaris Sir Alex Ferguson, Manchester United adalah tim yang amat disegani di Eropa, terutama di Inggris. Apalagi ketika tim lawan bertandang ke Old Trafford, dimana hal tersebut dianggap sebagai mimpi buruk bagi mereka, namun sejak kepergian Fergie, legenda klub Gary Neville mengakui bahwa Old Trafford tak lagi se-angker dulu.

Old Trafford Saat ini Bukan Lagi Stadion Angker

Harus diakui, Manchester United masih merupakan klub terbaik di Era Premier League ini, karena pelatih legendaris mereka, sir Alex Ferguson telah membantu klub memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk dua gelar Liga Champions Eropa dan 13 gelar Premier League. Manchester United klub yang sangat terpandang dan Old Trafford jadi salah satu ikon mereka.

Dulunya, Stadion old Trafford dianggpa sebagai mimpi buruk bagi tim-tim lawan, banyak kenangan buruk dicatat sejumlah raksasa Eropa di stadion ini, tapi hal itu tak lagi berlaku sekarang ini, menurut legenda Gary Neville. Banyak tim yang begitu mudah meraih kemenangan di Old Trafford, seperti misalnya Juventus yang meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United saat berlaga di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Neville mengakui bahwa Old Trafford sekarang tak lagi angker.

“Saya rasa sekarang tidak ada tim yang datang ke Old Trafford sambil berpikir ‘Kita tidak punya peluang untuk menang di sini,”

“Saya hanya berbicara soal realitas saat ini. Saya yakin Everton akan datang ke Old Trafford dengan percaya diri. Di satu sisi, Everton akan menyadari bahwa di akhir pekan nanti mereka bermain di Old Trafford, dan mereka punya banyak pengalaman buruk di stadion ini. Tidak banyak tim yang pernah menang di Old Trafford sehingga mereka [United] harus memastikan hal itu terulang kembali.” Kata Neville kepada Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *