Soal Isu Pulangkan Pogba, Ini Kata Pavel Nedved

Wakil presiden sekaligus Legenda Juventus, Pavel Nedved akhirnya buka suara terkait dengan isu ketertarikan Bianconneri akan wacana memulangkan gelandang Internasional Prancis, Paul pogba pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Diakui nedved bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut mungkin adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini, tapi tak etis jika membicarakan pemain yang masih merupakan milik klub lain.

Soal Isu Pulangkan Pogba, Ini Kata Pavel Nedved

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang merupakan mantan pemain Juventus, bahkan bisa dikatakan gelandang Tim nasional prancis ini tumbuh dan berkembang sebagai pemain top bersama dengan raksasa Serie A Italia tersebut sebelum kemudian memutuskan kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas dua tahun lalu. Sayangnya, karir Pogba di Old trafford tak begitu cemerlang, secara tim maupun individu.

Meski tetap jadi andalan pelatih Jose Mourinho di lini tengah, faktanya bintang Prancis ini tetap jadi sasaran kritik ketika timnya telan kekalahan atau bermain buruk dalam sebuah pertandingan. Situasi tersebut kemudian memunculkan spekulasi kepindahannya dari old trafford. Kabar konflik dengan pelatih jose Mourinho juga semakin memperkuat isu ini. Pogba dipercaya mulai mengintip peluang untuk kembali ke Turin pada musim dingin januari mendatang.

Menanggapi isu tersebut , Legenda sekaligus Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, tak memungkiri fakta bahwa Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini, akan tetapi..

“Pogba? Saya pikir dia merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Jadi tentu akan sangat indah [bila Pogba pulang ke Juve],”

“Namun harus diingat bahwa Pogba merupakan pemain milik Manchester United dan kami harus menghormati mereka. Terus membicarakan rumor ini hanya akan jadi sia-sia. Juve tentu waspada terhadap setiap peluang di jendela transfer. Namun bursa transfer Januari masih jauh untuk dibicarakan,” tutur Nedved, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *