Semua tim Serie A Italia Ingin Lihat Juve Kehilangan Poin

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui bahwa saat ini setiap tim Serie A Italia menginginkan agar Juventus kehilangan poin mereka, karena dengan cara itu tim-tim lain bisa mengintip peluang untuk mengambil alih puncak klasemen sementara. Namun diakui oleh Moratti bahwa Juventus musim ini adalah juventus terkuat yang seolah bertekad memenangkan scudetto pertama mereka.

Semua tim Serie A Italia Ingin Lihat Juve Kehilangan Poin

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mendominasi Serie A Italia selama tujuh musim terakhir ini secara beruntun. Sejauh ini belum ada tim yang mampu menjadi pesaing berarti bagi Bianconneri, tak terkecuali di awal musim ini. Performa gemilang ditorehkan skuat arahan Max Allegri dengan total raihan 9 kemenangan dari 10 pertandingan yang telah berlangsung dan tertahan imbang sekali.

Mereka diprediksi akan kembali berjaya di pentas Serie A Italia menyusul kedatangan sejumlah pemain top pada musim panas kemarin, termasuk diantaranya mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi tentu saja tim lain seperti Napoli dan Inter milan akan terus berjuang mengintip peluang mengakhiri dominasi Juventus, hal ini diakui eks Presiden Real Madrid, Massimo Moratti.

Menurutnya hampir setiap tim di Serie A italia menginginkan Juventus kehilangan poin, tapi di satu sisi, Moratti juga sadar bahwa Si Nyonya Tua masih begitu tangguh, bahkan Skuat musim ini dianggapnya sebagai skuat Juventus terbaik.

“Juventus memberikan impresi sebagai yang terkuat, namun masih ada sedikit harapan. Juve terbiasa dalam mengatasi Serie A dan Liga Champions, tetap semuanya berharap mereka kehilangan beberapa poin dan membuat perburuan Scudetto semakin menarik untuk semuanya,” ujar Moratti kepada TeleRadioStereo.

“Saya merasa bahwa ini mungkin tim Juventus terkuat dalam sejarah. Mereka lebih konsisten ketimbang yang lainnya, karena telah menang tujuh kali berturut-turut dan sedang mengejar gelar kedelapan seperti seolah itu gelar pertamanya,” tambah pria berumur 73 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *