Soal Krisis Real Madrid Ini Kata Diego Simeone

Krisis Real Madrid jadi salah satu headline news paling ramai diperbincangkan saat ini, terlebih lagi ketika juara bertahan Liga Champions Eropa itu lemah tak berdaya saat berhadapan dengan rival utama mereka, Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Terkait situasi klub rival, baru-baru ini pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dimintai komentarnya, lantas apa kata manajer asal Argentina ?

Soal Krisis Real Madrid Ini Kata Diego Simeone

Seperti diketahui, Real Madrid mengalami mimpi buruk yang mungkin tak akan terlupakan saat bertandang ke markas rival abadi mereka, Barcelona dalam lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan kemarin, (28/10) waktu setempat. Dalam pertadingan tersebut, sang juara Liga Champions Eropa tiga kali beruntun ini lemah tak berdaya di hadapan tuan rumah Bacelona, seiring gelontoran lima gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois, sementara Los Blancos hanya mencetak satu gol balasan Marcelo.

Sebenarnya, kekalahan mengenaskan itu hanyalah puncak dari periode krisis Los Blancos yang sebelumnya berlangsung di lima pertandingan. Namun kekalahan di El Clasico ini adalah yang paling menyakitkan dan akhirnya membuat pelatih Julen Lopetegui didepak dari posisinya. Terkait dengan periode krisis klub rival, pelatih Diego Simeone mengaku enggan berkomentar, justru menurutnya ini bagus bagi persaingan tim-tim yang berada di 10 besar klasemen.

“Apakah Real Madrid sudah mati? Kami hanya memikirkan diri kami sendiri dan mengingatkan diri kami sendiri. Kami tidak melihat tim lain. Kami melihat kompetisi yang sangat menarik dan kompetitif di La Liga pada musim ini. Anda bisa melihat bagaimana Alaves bersaing dengan sangat baik, begitu juga dengan respon Sevilla. Ini hal yang bagus untuk semua orang,”

“Saya ingin melihat kompetisi dimana tidak begitu besar jarak poin yang memisahkan antara klub di peringkat pertama sampai 10. Ini akan lebih baik untuk para penggemar dan semua orang. Itu juga akan jauh lebih menyenangkan,” ucap Simeone seperti dikutip dari Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *