Turun Sebagai Starter, Vidal Sangat Senang

Gelandang Tim nasional Chile, Arturo Vidal mengaku senang dengan kesempatan bermain penuh yang diberikan manajer Ernesto Valverde dalam pertandingan Copa Del Rey melawan Cultural Leonesa, bahkan mantan bintang Juventus ini berhasil mencetak gol kemenangan bagi raksasa Catalan. Yang bersangkutan pun berharap agar bisa terus mendapatkan jatah bermain sebagai starter di setiap pertandingan.

Turun Sebagai Starter, Vidal Sangat Senang

Seperti diketahui, Arturo Vidal didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dari Bayern Munchen lewat tebusan senilai 20 Juta Euro. Sejak awal, memang banyak pihak yang merasa pesimis dengan transfer ini , mengingat gaya bermain vidal dinilai tidak sejalan dengan filosofi Barcelona. Benar saja, yang bersangkutan jarang diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde sebagai starter, bahkan dia juga tak begitu sering turun sebagai pemain pengganti.

Tapi setelah mencetak gol dalam laga el clasico melawan Real Madrid akhir pekan kemarin, Vidal dipercaya turun sebagai starter dalam partai Copa Del Rey melawan Cultural Leonessa. Dia bahkan bermain penuh dan mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Terkait hal ini, Vidal tak memungkiri bahwa dia bahagia dengan kesempatan yang diberikan sang manajer.

“Saya akan memanfaatkan setiap menit yang akan saya dapatkan di masa yang akan datang untuk bisa memperjuangkan posisi di tim inti. Tapi, kami senang dengan tiga poin ini,” ucap Vidal di situs resmi Barca.

Lantaran jarang dimainkan, Arturo Vidal sempat dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan Ernesto Valverde. Apalagi, Vidal kerap membuat unggahan yang disebut kontroversial di media sosial miliknya. Tapi, Vidal enggan membahasnya.

“Kami pulang dengan bahagia, dengan tiga poin. Itu adalah topik tertutup dan seperti yang orang lain katakan, itu biarlah bertahan di ruang ganti,” tandas mantan pemain Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *