Menurut Lovren, Sergio Ramos Beruntung Main di Real Madrid

Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren menyebut bahwa pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos beruntung karena dia dikelilingi para pemain hebat dalam skuat Real Madrid yang seolah mampu menutupi banyaknya blunder yang dia lakukan selama ini. Sementara Lovren merasa diperlakukan tak adil tatkala semua pihak membicarakan blunder yang dia lakukan.

Menurut Lovren, Sergio Ramos Beruntung Main di Real Madrid

Lovren dan Ramos memang sudah saling balas komentar dan sindiran di depan media selama beberapa bulan terakhir ini, terhitung sejak selepas partai final Liga Champions Eropa antara Real Madrid melawan Liverpool beberapa waktu lalu. Lovren sepertinya masih tak terima dengan apa yang dilakukan kapten Real Madrid tersebut terhadap rekan satu timnya, Mohamed Salah pada babak pertama pertandingan itu.

Ramos memang mencederai Salah pada pertengahan babak pertama sehingga membuat bintang Mesir tersebut harus mengakhiri laga lebih awal, dan sejak ditepikannya salah, serangan Liverpool mengalami penurunan, akhirnya Real Madrid memanfaatkan hal tersebut ditambah dua blunder fatal dari penjaga gawang Loris Karius.

Masih berbicara soal Ramos, kali ini Lovren mengatakan bahwa kapten tim Nasional Spanyol itu beruntung bermain dengan Real Madrid bersama para pemain top dunia, yang membuat banyak kesalahannya jadi tertutupi oleh gol-gol sederet pemain top tersebut.

“Blunder-blunder saya? Orang-orang selalu menyoroti kesalah-kesalahan seperti ini. Mereka tidak melihat sisi baiknya. Terkadang, saya pikir saya tidak layak mendapatkan kebencian itu,”

“Jika Anda lihat, Ramos misalnya, dia bahkan membuat lebih banyak kesalahan ketimbang saya. Namun dia beruntung bermain untuk Madrid, karena ketika timnya menang 5-1 atau 5-2, orang-orang takkan fokus pada blunder yang terjadi. Saya? Saya seperti kurang beruntung, karena ketika membuat kesalahan dan kami kalah 1-0, semuanya selesai.” ketus Lovren pada Copa 90.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *