Sergio Ramos Maklumi Cemoohan Para Fans Real Madrid

Real Madrid kembali jadi bahan cemoohan dan sorakan para fans mereka sendiri ketika bermain di Santiago Bernabeu melawan Real Valladolid, Minggu dinihari WIB tadi (04/10) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid sendiri pada akhirnya berhasil meraih kemenangan, menyudahi periode krisis mereka, dan terkait dengan cemoohan para fans, Kaptne Sergio Ramos mengaku maklum.

Sergio Ramos Maklumi Cemoohan Para Fans Real Madrid

Sebagiamana diketahui, Real Madrid memang dilanda krisis dalam beberapa pekan terakhir ini. Bahkan,mereka mencatat rekor terburuk dalam sejarah, lantaran melalui enam pertandingan dengan hanya meraih satu kemenangan saja . Puncak dari kekecewaan para Madridista adalah saat tim kesayangan mereka dihabisi oleh klub rival, Barcelona dalam pertandingan lanjutan La liga Spanyol akhir pekan kemarin lewat skor telak 1-5.

Wajar saja ketika Sergio Ramos bermain di kandang sendiri dalam lanjutan la Liga Spanyol dinihari WIB tadi (04/10) melawan Real Valladolid, para fans yang memadati tribun Santiago Bernabeu mencemooh tim besutan Santiago Solari. Dan terkait dengan cemoohan para fans tersebut, Kapten Sergio Ramos mengaku maklum.

“Ketika situasi tidak berjalan sesuai harapan, Anda harus tetap tenang dan terus berkorban. Tim selalu percaya dan kami menghadapi klub yang memainkan sepakbola bagus. Kami memahami perasaan fans, siulan dan segalanya, dan kami harus mengubah itu. Dengan hasil bagus, orang-orang akan kembali mempercayai kami lagi.” ujar Ramos.

Real Madrid sendiri pada akhirnya berhasil menang berkat gol Vinicius Junior di menit ke-82, dan lima menit berselang giliran Kapten Sergio Ramos yang mencetak gol lewat titik putih penalti. Sang Kapten terlihat begitu emosional ketika merayakan gol yang dicetaknya ke gawang tim tamu.

“(Selebrasi) Itu adalah sikap kebanggaan dan kehormatan, Kami menghabiskan berjam-jam untuk berlatih dan bermain. Ada kebanggaan, yang ada dalam diri saya, dan itulah yang membuat saya bisa melampaui semua rekor yang telah saya pecahkan. Saya juga ingin mendedikasikan gol ini kepada saudara saya yang terbaring karena sakit.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *