Neymar Diklaim Masih Ingin Kembali ke Barcelona

Musim ini jadi musim kedua bagi mega bintang Brazil, Neymar jr bermain untuk raksasa ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain menyusul kepindahannya dari Barcelona pada musim panas tahun 2017 kemarin. Meski demikian, eks pemain Barca Martin Montoya, masih yakin bahwa Neymar tetap merindukan raksasa Catalan dimana dia menemukan kenyamanan bermain dengan Messi dan Suarez.

Neymar Diklaim Masih Ingin Kembali ke Barcelona

Seperti diketahui, Neymar sebelumnya memang merupakan pemain Barcelona, bahkan sangat diandalkan oleh raksasa Catalan tersebut sejak didatangkan dari Santos pada musim panas tahun 2013 silam. Selama empat tahun membela Barcelona, Neymar membangun koneksi yang sangat baik dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Bersama kedua pemain tersebut, dia berhasil meraih treble winner di tahun 2015.

Tapi Neymar kemudian memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun 2017 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah ditebus lewat kocek tak kurang dari 222 juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia saat itu. Namun, belum genap dua musim membela Paris Saint-Germain, belakangan isu kepergian Neymar sudah terdengar di sejumlah media Eropa.

Kabarnya, pemain Brazil tersebut ingin kembali ke Barcelona, bahkan isu ini sudah terdengar pada bursa transfer musim panas kemarin. Kendati pada akhirnya Neymar bertahan di Paris, tapi eks Barca Martin Montoya yakin bahwa sebenarnya pemain berusia 25 tahun itu ingin kembali ke Camp nou.

“Paris adalah tim yang besar dan saya rasa mereka tidak akan membiarkan dia [Neymar] pergi dengan mudah. Paris membayar uang yang besar untuk mendatangkannya dan saya tidak yakin Barcelona berani membayarkan uang dengan jumlah yang besar untuk memulangkannya kembali.”

“Saya rasa Neymar ingin kembali karena dia sudah merasa nyaman dengan Barcelona. Dia beradaptasi dengan baik dalam tiga tahun karirnya di klub. Dia memiliki koneksi yang kuat dengan Luis Suarez dan Messi. Namun saya masih percaya bahwa dia akan sulit untuk kembali ke Barcelona.” Ujar Montoya kepada reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *