PSG Tatap Laga Kontra Napoli Sebagai Laga Final

Menang adalah harga mati bagi Paris Saint-Germain dalam pertandingan pekan ke-4 fase group liga Champions Eropa melawan Napoli di San Paolo, demikian menurut bintang utama raksasa Prancis tersebut, Neymar Jr. Bahkan dalam pandangannya, Les Parisiens harus menatap pertandingan nanti bak laga final yang benar-benar harus dimenangkan.

PSG Tatap Laga Kontra Napoli Sebagai Laga Final

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain saat ini memang belum aman untuk melangkah ke babak gugur Liga Champions Eropa, sebagaimana fakta bahwa mereka hanya mampu mengumpulkan empat poin saja dari tiga pertandingan yang telah berlangsung di fase Group dan tertahan pada peringkat ke-3 pada klasemen sementara. Tengah pekan ini di Matchdays ke-4, PSG akan bertandang ke markas Napoli.

Pertandingan tersebut tentu saja tidak akan mudah bagi Angel di Maria cs, mengingat pada perrtemuan sebelumnya di paris, mereka juga nyaris saja dipermalukan tim arahan Carlo Ancelotti. Namun Neymar menegaskan, kemenangan adalah harga mati untuk laga nanti jika memang PSG tak ingin terbuang ke pentas Liga Europa.

Eks Bintang Barcelona ini meminta rekan-rekannya untuk menatap pertandingan nanti sebagai laga final yang harus dimenangkan.

“Bakal menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami paham betul bahwa kami harus menang dalam laga ini. Kami berharap bisa memainkan laga yang hebat dan mendapat hasil yang kami inginkan. Ini akan jadi partai final buat kami. Kami harus menghadapinya bagai ini merupakan laga terakhir dalam hidup kami,” ujar Neymar di akun Youtube resminya.

Pada pertemuan pertama yang berakhir imbang 2-2 di Parc des Princes, Neymar gagal tampil maksimal meski mentas selama 90 menit penuh. Duo bek Napoli, Nikola Maksimovic dan Raul Albiol, yang dilindungi Allan, membuat pemain berbanderol termahal dunia itu mati kutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *