Santiago Solari Wajibkan Madrid Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Interim Real Madrid, Santiago Solari menghimbau kepada para pemainnya untuk terus melanjutkan tren positif dan secara konsisten meraih kemenangan dalam partai-partai selanjutnya di semua ajang, tak terkecuali saat berhadapan dengan Celta Vigo pekan ini. Menurutnya, fokus dan disiplin adalah kunci untuk meneruskan tren bagus ini.

Santiago Solari Wajibkan Madrid Lanjutkan Tren Positif

Sebagaimana diketahui, Real Madrid ditangani manajer interim, Santiago Solari seiring dengan pemecatan Julen Lopetegui, tak lama berselang selepas pembantaian menyedihkan di laga El Clasico di Camp Nou. Pada awalnya, Solari diragukan bisa membawa Sergio ramos cs keluar dari periode negatif, namun pada kenyataannya yang bersangkutan sukses membawa Real Madrid meraih empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di semua ajang, termasuk saat menghajar Viktoria Plzen lewat skor telak 5-0.

Tentu saja, catatan apik itu sangat membanggakan bagi Solari yang baru memulai debutnya sebagai pelatih klub Professional, namun sang manajer tak ingin tenggelam dalam rasa bangga, karena yang terpenting menurutnya adalah bagaimana melanjutkan tren tersebut. Solari menghimbau para pemainnya untuk displin dan fokus demi meneruskan tren positif ini.

“Kami harus disiplin dan fokus. Itu yang kami targetkan. Saya lihat para pemain berambisi untuk merebut tiga poin untuk memangkas jarak di klasemen. Atlet top tidak akan merendahkan lawannya. Anda harus memainkan setiap laga dengan melakukan cara-cara yang benar untuk meraih kemenangan.”

“Kami harus melakukan itu demi meraih tiga poin berikutnya. Ini adalah olahraga yang akan membuat kami semua terlibat. Para pemain, staf dan para pelatih di semua jenjang klub ingin melakukan segalanya demi mengontrol dan memastikan segala sesuatunya berjalan mulus.” tegas pelatih sementara Los Blancos tersebut.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Celta Vigo pada jornada ke-12 La Liga Spanyol pekan ini. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin Dinihari WIB mendatang, 12 November 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *