Carvajal Siap Sambut Kedatangan Mbappe di Real Madrid

Spekulasi kepindahan winger Prancis, Kylian Mbappe menuju Real Madrid terus berkembang pekan demi pekan. Pemain yang masih berkostum Paris Saint-Germain tersebut diyakini akan merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Jika benar demikian, banyak pihak yang siap menyambut kedatangan sang pemain, termasuk salah satunya full back Dani Carvajal.


Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini, Mbappe memang begitu getol dikaitkan dengn Real Madrid. Tim arahan Zinedine Zidane disebut sebagai tim yang begitu menginginkan servis pemain berusia 20 tahun tersebut. Di sisi lain, Mbappe kabarnya memiliki cita-cita bermain untuk Real Madrid. Hal tersebut beberapa waktu lalu diklaim sendiri Zinedine Zidane.

Tentu saja, Mbappe akan jadi tambahan yang bagus bagi Real madrid, terutama menyusul fakta bahwa mereka belum mampu mendatangkan sosok yang tepat untuk menggantikan Crisitano Ronaldo. Karenanya, Bek dani Carvajal mengaku akan siap dengan senang hati menyambut kedatangan Mbappe di Real Madrid.

“Kita semua tentu telah melihat apa yang bisa dia lakukan. Dia salah satu pemain top untuk saat ini dan akan menyenangkan, karena inilah klub di mana para pemain terbaik harusnya bermain,” ujar Carvajal seperti dikutip Goal International.

Adapun, saat ini Real Madrid sedang bersiap untuk menghadapi Valencia, barulah setelah itu mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona. Pertandingan El Clasico jilid pertama itu akan berlangsung di Estadio Camp Nou, pada 19 Desember mendatang.

Harusnya, partai tersebut berlangsung sejak Oktober lalu, tapi diundur karena masalah keamanan politik di Catalunya yang semakin memanas. Terkait hal ini, Carvajal tak tahu apakah penundaan itu adalah keputusan yang menguntungkan atau tidak, yang jelas Real Madrid ingin menang.

“Kami tetap tenang, kami ingin agar el Clasico mendapat garansi keamanan. Kami tak tahu apakah sebuah kesalahan dengan menundanya. Saya ingin pergi ke Camp Nou dan menang. Sisanya tak mengkhawatirkan saya. Ini tentu sangat indah, kami akan berusaha meraih kemenangan di tiga pertandingan selanjutnya,”

“Kenyataanya kami mendapat waktu istirahat lebih sedikit jika dibandingkan dengan Barcelona dan usai laga penting seperti di Mestalla, maka kelelahan baru bisa terlihat di kaki Anda,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *