PSG Tawarkan Edinson Cavani ke Manchester United

Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dipercaya bakal menolak tawaran yang diajukan Manchester United untuk Edinson Cavani pada musim dingin ini. Menariknya, Les Parisiens menawarkan pemain Uruguay tersebut kepada Setan Merah secara gratis begitu kampanye musim 2019/20 ini berakhir.

Bisa dikatakan kampanye musim 2019/20 ini berjalan cukup sulit bagi Edinson Cavani. Penyebabnya, dia baru saja sembuh dari beberapa cedera yang dialami. Dia pun dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat di lini depan. Kedatangan Mauro Icardi membuat Cavani kian terpinggirkan, dimana pemain Argentina itu tampil apik sejak dipinjam dari Inter Milan pada musim panas kemarin.

Selain bermain bagus, kenyataannya Mauro Icardi juga menjalin koneksi yang bagus dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di lini depan. Situasi tersebut tampak membuat Cavani semakin mati kutu. Bahkan, manajer thomas Tuchel sendiri mengaku sulit untuk memberikan jatah bermain reguler kepada eks Napoli tersebut.

Hanya saja di satu sisi, Tuchel juga dipercaya enggan kehilangan Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin ini. Eks Dortmund menolak melepas Edinson Cavani ke Manchester United. Pemain berusia 32 tahun diminta bertahan hingga musim 2019/2020 berakhir. Sebab, dia bisa memberi kedalaman skuad bagi PSG di lini serang.

Dikutip dari Manchester Evening News, pihak PSG pun menawarkan solusi bagi United dan Edinson Cavani yang ingin pindah. Pemain asal Uruguay bisa pindah ke Manchester United musim depan, saat kontraknya di PSG sudah habis. Sebagai informasi, Kontrak Cavani di PSG saat ini tersisa sampai musim panas mendatang.

Adapun, Manchester United sendiri memang sedang membutuhkan seorang striker berpengalaman saat ini, terlebih Marcus Rashford diklaim sedang tidak fit. Bahkan, kabarnya nama Cavani sudah masuk dalam daftar incaran Setan merah sejak musim kemarin, dimana saat itu klub kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Meski sudah tergolong ‘uzur’, Cavani tetap dikenal sebagai salah satu striker terbaik Eropa. Selain Manchester United, eks pemain Napoli diyakini juga menjadi bidikan beberapa klub papan atas Eropa lain, termasuk diantaranya Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *