Kabar Harry Kane ke Juventus Hanya Akal-Akalan Media

Pendapat tersebut diutarakan oleh salah seorang legenda Tottenham Hotspur, Gary Lineker. Menurutnya, media tidak punya informasi Valid mengenai spekulasi tersebut, hanya menebak saja.


Sebagaimana diketahui, masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur memang terus jadi perbincangan sejumlah pihak. Diyakini Bomber tim Nasional Inggris tersebut akan meninggalkan White hart Lane pada bursa transfer musim panas.

Kane sendiri sejatinya adalah pemain andalan Spurs selama beberapa tahun terakhir. Yang bersangkutan memiliki kontribusi besar di klub Premier league lewat gelontoran golnya. Musim kemarin, Kane mengantarkan Spurs mencapai babak final Liga Champions Eropa.

Namun, banyak yang menilai bahwa kualitas Harry Kane terlalu bagus untuk Tottenham. Terbukti, sejak dia mengalami cedera, Spurs kesulitan bersaing. Bahkan, klub yang kini ditangani oleh Jose Mourinho itu terancam gagal melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Tak ayal, masa depan sang pemain mulai jadi perbincangan. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikaitkan dengan salah satu klub rival, Manchester United. Tapi, Kane disebut tengah mempertimbangkan melanjutkan karir di Italia. Ia disebut ingin bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Di satu sisi, Juventus juga dipercaya tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mendengar spekulasi tersebut, legenda Tottenham Garry Lineker mengaku tak habis pikir. Menurutnya itu semua (transfer Kane ke Juventus) hanya karangan media saja.

“Saya rasa media banyak mengarang cerita mengenai transfer itu [Kane ke Juventus],” ujar Lineker di akun twitternya.

Lebih lanjut, mantan pemain Leicester city ini menganggap bahwa media tidak memiliki informasi yang paling tentang spekulasi transfer ini.

“Mereka [Media] tidak punya informasi yang valid mengenai rumor itu, semua hanya sekedar tebakan saja.” tandas sang legenda.

Entah benar atau tidak, yang jelas Kane saat ini tidak bisa berbuat banyak. Dia sedang mengalami cedera dan diperkirakan baru bisa kembali pulih pada Mei 2020 mendatang.

Di satu sisi, kompetisi Premier League musim ini memang sedang ditangguhkan, terhitung sejak pelatih Arsenal mikel Arteta positif mengidap Virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *