Ingin Juara Liga Champions, Neymar Harus Gabung Madrid

Salah seorang legenda Timnas Brazil, Roberto Carlos menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Itu jika memang sang pemain ingin mengangkat trofi Liga Champions Eropa lagi.

Perlu diketahui bahwa saat ini Neymar memang masih merupakan pemain Paris Saint-Germain. Namun, sejak musim panas tahun kemarin dia memang sudah ingin meninggalkan klub Prancis tersebut.

Bahkan, sempat terdengar kabar bahwa sosok berusia 28 tahun sempat tinggal selangkah lagi kembali ke pelukan mantan klubnya, Barcelona. Akan tetapi, pada akhirnya Neymar bertahan di Paris Saint-Germain dan kembali jadi andalan musim ini.

Menyusul fakta tersebut, tampaknya Roberto Carlos adalah salah satu pihak yang merasa bersyukur. Pasalnya, dia sejak awal memang ingin Neymar bergabung dengan rival Barcelona, Real Madrid.

“Jika semua terserah saya, maka Neymar sudah akan berada di Real Madrid sejak dahulu kala,” buka Roberto Carlos kepada Fox Sport Radio.

Bukan tanpa alasan, menurutnya sejak dulu Real Madrid selalu menjadi klub terbaik dunia, dan terbaik untuk Neymar. Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Carlos pun yakin Real Madrid akan jadi klub yang tepat bagi Eks Pemain Santos tersebut.

“Para pemain terbaik di dunia selalu bermain untuk klub-klub terbaik di dunia. Real Madrid saat ini merupakan klub yang dijadikan kiblat semua pemain.” Tandasnya.

Neymar sendiri disebut-sebut ingin memenangkan gelar Liga Champions Eropa lagi, setelah terakhir kali meraihnya bersama Barcelona di tahun 2015. Sampai sekarang, yang bersangkutan tak pernah meraih trofi tersebut lagi.

Di Paris Saint-Germain , peluangnya terbilang sangat minim. Nah, jika ingin memperbesar peluang juara Liga Champions Eropa lagi, Carlos menyarankan Neymar bergabung dengan Los Blancos.

“Dia [Neymar] ingin memenangkan Liga Champions? Datang Saja ke Real Madrid!” ujarnya.

Real Madrid memang seperti memiliki DNA Liga Champions Eropa, karena faktanya sampai saat ini mereka sudah mengoleksi 13 gelar Liga Champions Eropa.

Tapi Paris Saint-Germain tentu tak ingin kehilangan Neymar begitu saja, mereka dipercaya menetapkan banderol tinggi untuk bintang Brazil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *