David Beckham Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Legenda Brazil, Ronaldo Luis Nazario De Lima melayangkan sanjungan kepada salah seorang mantan rekan setimnya, David Beckham. Menurut II Phenomenon, eks Timnas Inggris tersebut layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah.

Nama David Beckham memang sudah mulai dikenal publik sejak yang bersangkutan masih berkostum Manchester United. Dia adalah salah satu bagian dari ‘Class of 92’, lalu pada tahun 2003 sang pemain bergabung dengan Real Madrid.

Di Eranya, Beckham menjadi salah satu bagian dari Los Galaticos sampai tahun 2007. Pada saat itu, Real Madrid memiliki banyak sekali pemain kenamaan dunia. Salah satunya adalah pemenang Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario.

Berbicara tentang rekan satu timnya tersebut, Ronaldo yang dijuluki ‘II Phenomenon’, menyebut Beckham sebagai pemain yang luar biasa.

“Teman, kamu adalah orang yang sangat luar biasa,” ujar Ronaldo lewat akun instagram pribadinya.

Selama bekerja sama dengan Beckham di Real Madrid, Ronaldo menganggap Beckham sebagai salah satu rekan terbaiknya, bahkan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

“Bagi saya, Beckham adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa.”

“Caramu menyentuh bola, lalu bagaimana kamu mengarahkan bola ke tempat yang kamu inginkan tanpa perlu melihat saya. Saya harus banyak berterima kasih kepada kamu karena kamu sudah memasok banyak sekali bola untuk saya.” Tandasnya,

Beckham sendiri mendengar sanjungan tersebut langsung memberikan balasannya. Dia juga memuji Legenda Brazil, Ia mengaku senang bisa bermain dengan sang pemain yang membuatnya merasa nyaman di Real Madrid.

“Ronaldo adalah salah satu pemain pertama yang saya lihat di Real Madrid, Ketika kamu memasuki ruang ganti, kamu membuat saya merasa nyaman berada di klub.” ujar Beckham.

Pada saat itu, Ronaldo dan Beckham ditemani banyak pemain bintang lainnya seperti Zinedine Zidane, Raul Gonzales dan masih banyak lagi. Sayangnya, Real Madrid era Galaticos kala itu tak lantas kaya akan prestasi. Pada periode 2004 sampai 2007, mereka hanya memenangkan dua gelar juara saja.

Setelah membela Real Madrid, Beckham memutuskan bergabung dengan klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *