Jijik! Legenda Barca ini Sempat BAB Saat Membela Timnas Inggris

Gary Lineker, dia adalah legenda Barcelona yang pernah membela Timnas Inggris semasa masih aktif bermain dulu. Tapi, sang legenda punya salah satu kenangan terburuk saat membela panji The Three Lions, tepatnya ketika tanpa sengaja Buang Air Besar di atas lapangan.

Ya, mantan pemain leicester City itu sama sekali tak malu untuk mengungkapkan momen menjijikan tersebut lewat akun sosial media miliknya. Bahkan yang lebih menjijikan lagi, Lineker mengatakan bahwa momen itu berlangsung di ajang Piala Dunia.

Tentu saja, para fans Sepakbola di era tersebut masih ingat betul momen yang langka ini. Apalagi, melihat fakta bahwa Lineker pernah bermain di klub raksasa seperti Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Insiden memalukan itu terjadi pada pertandingan antara Timnas Inggris melawan Timnas Republik Irlandia, di Stadio Sant Elia. Laga memang berakhir dengan skor imbang, dimana Lineker menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut, tepat saat permainan baru berlangsung selama 10 menit.

Bahkan, Lineker secara keseluruhan tampil cemerlang di sepanjang Piala Dunia 1990 dengan mencetak empat gol diantaranya. Tapi, tidak dipungkiri sang legenda bahwa kejadian itu benar-benar tidak terlupakan sampai saat ini.

“Saya sedang merasa tidak baik; saya tampil dengan buruk di babak pertama namun terus melanjutkan permainan. Bola bergulir ke sisi kiri saya. Saya mencoba untuk menjegal seseorang.” Kenangnya dalam wawancara bersama BBC Radio 5 Live

Berniat merenggangkan badannya dan sedikit bersantai, Lineker justru mendapati dirinya Buang Air Besar di celana, terdengar menjijikkan memang. Pastikan anda sedang tidak bersiap untuk bersantap sebelum membaca cerita berikut.

“Saya merenggangkan badan kemudian bersantai. Saya sangat beruntung malam itu sedang hujan dan saya bisa melakukan sesuatu. Sungguh berantakan, tiba-tiba keluar, dan terjadi. Seberapa detail yang anda inginkan?”

“Anda bisa melihat saya menggosokkan diri di tanah seperti anjing. Sungguh pengalaman yang paling buruk dalam hidup saya, namun saya tidak pernah mendapatkan ruang sebesar itu dalam sebuah pertandingan pada malam setelah insiden itu,” lanjut Lineker.

Tentu saja, ini adalah momen Pup di celana pertama dalam sejarah Piala dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *